Wednesday, September 11, 2019

8 Aplikasi Foto Grid Android yang Ringan dan Wajib Dicoba

Smartphone Android saat ini memang sudah didukung dengan teknologi kamera yang sangat canggih. Fitur kamera ini juga juga terintegrasi dengan metode penyimpanan secara cloud. Beberapa smartphone android juga sering dijadikan fotografer profesional untuk mengambil momen dengan hasil yang sangat baik. Hal ini yang membuat banyak pengguna smartphone android juga sering menggunakan aplikasi tambahan agar editing dari foto semakin lebih unik dan menarik.

Salah satu layanan aplikasi foto yang digunakan adalah dengan metode grid atau kolase. Apalagi ada beberapa pilihan aplikasi yang memang menawarkan fitur ini dengan sangat baik. Fitur editing juga dilengkapi dengan beberapa frame dan emoticon yang membuat tampilan dari hasil foto terlihat sangat mengesankan. Beberapa pilihan dari aplikasi foto grid android juga memiliki hasil dengan kualitas yang diharapkan.

8 aplikasi foto grid android yang bisa dicoba dengan mudah
Ada beberapa pilihan aplikasi yang menawarkan fitur grid melalui smartphone android. Bahkan, sebagian dari aplikasi itu juga tersedia secara gratis dengan banyak layanan tambahan. Misalnya saja integrasi dengan beberapa sosial media. Hal ini yang membuat kamu bisa dengan mudah memposting hasil editing grid foto langsung melalui akun sosial media.

Selain itu, kualitas dari editing foto grid juga sangat baik sehingga membuat tampilan dari foto terlihat sangat sempurna. Kamu bisa melakukan perbandingan antara aplikasi satu dengan lainnya melalui fitur yang diberikan. Beberapa pilihan dari aplikasi foto grid android yang memiliki fitur melimpah seperti:

1. Aplikasi Photo Collage Maker
Rekomendasi lain dari Aplikasi Foto Grid Android yang dapat Kamu gunakan adalah Photo Collage Maker. Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi lain. Namun, tampilan antarmuka yang sangat sederhana dapat membuatnya lebih mudah untuk memaksimalkan fungsi yang ditawarkan. Selain itu, ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, sehingga dapat digunakan untuk banyak jenis smartphone Android.

Photo Collage Maker menawarkan banyak desain dan desain untuk kolase foto. Jumlah foto yang dapat digunakan sebagai kolase juga dapat disesuaikan dengan keinginan Kamu. Cara kerjanya dari aplikasi ini dimulai dari pemilihan desain dan pengenalan foto yang lengkap. Setelah itu Kamu akan mendapatkan kolase foto yang diinginkan.

2. Aplikasi PhotoGrid
Kamu dapat menggunakan PhotoGrid sebagai rekomendasi dari aplikasi kisi foto Android. Aplikasi ini memang sangat populer di kalangan pengguna smartphone dan pemilik akun Instagram. Selain itu, ada banyak fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini. Kualitas foto yang Kamu dapatkan juga sangat bagus. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh PhotoGrid terdiri dari template kolase yang sangat menarik dan unik, nomor kolase yang terdiri dari beberapa foto dan lainnya. Bahkan, PhotoGrid menawarkan sekitar 300 jenis kolase yang dapat Kamu gunakan untuk mendapatkan hasil yang menarik. Antarmuka aplikasi ini juga cukup bagus dan tidak membingungkan.

3. Aplikasi Collage Square Insta
Ini adalah aplikasi yang juga menawarkan fungsi kolase dengan desain antarmuka yang cukup sederhana. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Selain itu, fitur yang ditawarkan tentu saja akan menghasilkan foto yang sangat baik. Ini juga tergantung pada jumlah foto yang akan dijadikan kolase. Fitur lain yang bisa diperoleh adalah Kamu bisa langsung membagikan hasil kolase foto dengan teman melalui jejaring sosial.

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan desain kolase foto yang dapat digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan efek yang membuat penampilan foto terlihat lebih menarik. Ada sekitar 40 efek foto yang dapat digunakan untuk membuat foto terlihat berbeda.

4. Aplikasi Love Collage
Love Collage memiliki fungsi yang sama dengan Aplikasi Foto Grid Android lain. Namun, ada banyak fitur yang dapat Kamu gunakan untuk mendapatkan kolase berbeda. Selain itu, tata letak dan desain kolase dalam aplikasi ini juga sangat menarik. Tema aplikasi ini ditujukan untuk pengguna smartphone yang memiliki pasangan. Jadi Kamu bisa mendapatkan kolase foto yang memiliki tema pasangan spesial.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Love Collage mencakup berbagai pilihan desain yang menarik. Aplikasi ini dapat menerima sejumlah besar foto untuk membuat kolase. Selain itu, fitur unik lainnya adalah Kamu dapat menggunakan stiker untuk kolase foto. Selain itu, Kamu juga dapat memasukkan teks dengan font unik.

5. Aplikasi Instamag – Photo Collage
Saat ini, Instamag masih menjadi pilihan terbaik bagi pengguna Instagram. Di sisi lain, tampilan antarmuka aplikasi ini memang sangat elegan. Ada banyak fitur yang memudahkan untuk mendapatkan kolase foto yang menarik. Mungkin Kamu juga bisa menggunakan semua fungsi untuk mendapatkan variasi kolase terbaik. Desain tata letak untuk kolase terdiri dari beberapa opsi.

Fitur utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah ukuran kolase yang dapat disesuaikan langsung ke Instagram. Kamu tidak perlu repot mengedit lagi. Selain itu, ada banyak efek tambahan yang membuat kolase foto terlihat di Instagram.

6. Aplikasi Collage Photo Maker Pic Grid
Sebenarnya aplikasi ini hampir mirip dengan yang lain. Namun, Collage Photo Maker Pic Grid menawarkan pilihan fitur yang berbeda. Visualisasi antarmuka aplikasi juga cukup sederhana, yang memfasilitasi realisasi kolase. Kamu dapat memilih opsi desain yang menarik. Selain itu, jumlah foto juga akan sesuai dengan desain dan desain yang dipilih.

Aplikasi ini menawarkan fungsi pengeditan untuk foto yang akan dimasukkan dalam desain. Misalnya, Kamu dapat menyesuaikan pencahayaan, efek, pengaturan, dan lainnya. Bahkan, aplikasi ini memberikan latar belakang tambahan untuk semua foto yang termasuk dalam desain. Jangan lupa menambahkan stiker untuk kolase foto agar terlihat menarik.

7. Aplikasi Mirror Photo – Editor & Collage
Seperti aplikasi lain, Mirror Photo juga menawarkan fitur kolase yang unik. Ada beberapa opsi templat dan desain kolase yang dapat Kamu gunakan dengan cukup mudah. Selain itu, masing-masing fungsi ini juga digunakan untuk sejumlah besar foto dan sesuai keinginan Kamu.

Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah efek cermin. Efek seperti ini akan membuat penampilan kolase foto Kamu lebih unik. Sejauh ini ada sekitar 500 opsi templat yang bisa Kamu gunakan.

8. Aplikasi S Photo Editor
S Photo Editor adalah opsi lain untuk aplikasi kolase yang dapat Kamu gunakan. Ada banyak pilihan desain dan template yang memberikan tampilan yang menarik. Selain itu, setiap detail yang digunakan juga menghasilkan kolase yang mengesankan. Template yang biasa digunakan pengguna adalah penampilan majalah.

Fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah pengaturan privasi. Kamu dapat menyimpan semua hasil kolase foto di galeri yang disediakan. Galeri dapat diblokir sehingga hanya Kamu yang dapat mengakses. Ini akan memfasilitasi perlindungan semua foto di galeri.

0 comments:

Post a Comment