Cara Melihat Live IG yang Sudah Berakhir

1. Pengenalan

Apakah kamu pernah melewatkan live Instagram yang menarik? Jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara melihat live IG yang sudah berakhir. Dengan informasi ini, kamu dapat menonton kembali live video yang telah selesai dan tidak ingin ketinggalan momen yang berharga.

2. Menggunakan Fitur Replay di Instagram

Instagram telah menyediakan fitur replay untuk memungkinkan pengguna menonton kembali live video yang sudah berakhir. Fitur ini mudah digunakan dan memungkinkan kamu untuk menikmati live video kapan saja sesuai keinginanmu. Berikut adalah langkah-langkah untuk melihat live IG yang sudah berakhir menggunakan fitur replay:

2.1 Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, pastikan kamu sudah membuka aplikasi Instagram di perangkatmu. Jika belum memiliki aplikasinya, kamu dapat mengunduhnya dari toko aplikasi resmi (Google Play Store atau App Store).

2.2 Kunjungi Profil Pengguna yang Menyelenggarakan Live

Setelah masuk ke aplikasi Instagram, kunjungi profil pengguna yang menyelenggarakan live yang ingin kamu tonton. Kamu dapat melakukannya dengan mencari nama pengguna di kotak pencarian atau melalui feed berita.

Baca Juga  Cara Blokir Instagram Orang: Panduan Lengkap dan Praktis

2.3 Buka Bagian Story

Setelah berada di profil pengguna, perhatikan bagian story di bagian atas layar. Biasanya, live IG yang selesai akan muncul di sini dengan ikon play berwarna merah. Ketuk ikon play tersebut untuk membuka live video yang sudah berakhir.

2.4 Tonton Live Video yang Sudah Berakhir

Selamat! Kamu berhasil membuka live video yang sudah berakhir. Kamu dapat menontonnya dari awal hingga akhir dan menikmati momen yang terlewati sebelumnya. Jangan ragu untuk mengakses replay sebanyak yang kamu inginkan.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain fitur replay di Instagram, ada juga beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat kamu gunakan untuk melihat live IG yang sudah berakhir. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur dan fleksibilitas dalam menikmati live video. Berikut adalah salah satu aplikasi yang populer untuk tujuan ini:

3.1 Live Story Saver

Live Story Saver adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkanmu untuk mengunduh dan menonton kembali live IG yang sudah berakhir. Aplikasi ini tersedia untuk unduhan gratis di Google Play Store dan App Store. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Live Story Saver:

3.2 Unduh dan Pasang Aplikasi

Buka toko aplikasi resmi di perangkatmu dan cari ā€œLive Story Saver.ā€ Ketika menemukannya, unduh dan pasang aplikasi tersebut ke perangkatmu.

3.3 Buat Akun atau Masuk dengan Akun Instagram

Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi Live Story Saver dan buat akun baru atau masuk dengan akun Instagrammu. Ini akan memungkinkanmu mengakses fitur-fitur aplikasi yang ada.

3.4 Temukan Live Video yang Sudah Berakhir

Di aplikasi Live Story Saver, kamu dapat menjelajahi beragam live video yang sudah berakhir dari pengguna Instagram. Kamu dapat mencarinya berdasarkan tema, pengguna, atau popularitas.

3.5 Tonton Live IG yang Sudah Berakhir

Setelah menemukan live video yang ingin kamu tonton, buka video tersebut dengan menekan tombol play. Kamu dapat menikmati live video yang sudah berakhir sepuasnya dan menangkap momen-momen terbaik dari live tersebut.

Frequently Asked Questions

1. Bagaimana cara menemukan live video yang sudah berakhir di Instagram?

Untuk menemukan live video yang sudah berakhir di Instagram, kunjungi profil pengguna yang menyelenggarakan live dan perhatikan bagian story di bagian atas layar. Live video yang sudah berakhir biasanya muncul di sini dengan ikon play berwarna merah.

Baca Juga  Cara Melihat Riwayat Login IG: Panduan Lengkap dan Praktis

2. Bisakah saya menonton ulang live video yang sudah berakhir di Instagram?

Ya, kamu dapat menonton ulang live video yang sudah berakhir di Instagram menggunakan fitur replay. Ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas untuk melihat kembali live video yang ingin kamu tonton.

3. Apakah ada aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk melihat live IG yang sudah berakhir?

Ya, ada aplikasi pihak ketiga seperti Live Story Saver yang memungkinkanmu untuk mengunduh dan menonton kembali live IG yang sudah berakhir. Aplikasi ini menyediakan lebih banyak fitur dan fleksibilitas dalam menikmati live video.

4. Bisakah saya mengakses replay beberapa live video di Instagram?

Tentu saja! Kamu dapat mengakses replay beberapa live video di Instagram menggunakan fitur replay atau melalui aplikasi pihak ketiga seperti Live Story Saver.

5. Apakah saya harus membayar untuk menggunakan aplikasi Live Story Saver?

Tidak, aplikasi Live Story Saver tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun, ada juga versi premium yang menawarkan fitur tambahan dengan biaya tertentu.

6. Apakah ada batasan dalam mengakses live video yang sudah berakhir di Instagram?

Tidak ada batasan dalam mengakses live video yang sudah berakhir di Instagram. Kamu dapat menontonnya sebanyak yang kamu inginkan dan menikmati momen-momen yang terlewatkan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan tentang cara melihat live IG yang sudah berakhir menggunakan fitur replay di Instagram dan aplikasi pihak ketiga seperti Live Story Saver. Kamu dapat menikmati kembali live video yang telah selesai dan tidak ketinggalan momen yang berharga. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dan menikmati pengalaman menonton live IG yang sudah berakhir dengan kebebasan dan fleksibilitas. Selamat menikmati!